Karang Taruna dan Pemerintah Desa Tebing Bulang Galang Dana Untuk PALESTINA - DESA TEBING BULANG

Blusukan Ke Jalan dan Pasar, Pemerintah Desa Tebing Bulang Galang Dana Untuk Palestina

Sungai Keruh - Puluhan Warga, Pemuda dan Pemerintah Desa Tebing Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin melakukan penggalangan dana untuk saudara di Palestina.

Aksi sosial ini dilakukan, pada beberapa titik lokasi di Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh. Dengan menyasar para pengguna jalan lintas Sekayu - Pendopo dan para pedagang serta pembeli di pasar tradisional Desa Tebing Bulang. Minggu (05/11/2023).

"Aksi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kepada sesama muslim khususnya yang ada di jalur Gaza Palestina, " sebut Harissandi Amd, selaku koordinator aksi dan Kepala Desa Tebing Bulang, wartawan mubaonline.

Menurutnya, penderitaan yang di rasakan warga Palestina saat ini sudah sangat lengkap dan begitu menyayat hati sesama umat manusia. Dimana mereka (warga Palestina), sangat mengharapkan berbagai uluran tangan (bantuan) semua pihak.

Selanjutnya, Haris menambahkan melalui aksi mulia penggalangan dana yang di lakukan oleh warga. Pemuda dan Pemerintah Desa Tebing Bulang ini, kedepan diharapkan mampu meringankan sedikit beban yang sedang di rasakan oleh umat muslim di Palestina.

" Titik lokasi penggalangan dana yang kita lakukan, selain di Simpang 4 Desa Tebing Bulang, kerumah rumah warga dan pasar tradisional (pasar kalangan)" tambahnya.

"Nantinya infaq yang terkumpul akan di serahkan ke Kantor Kecamatan Sungai Keruh lalu ke Pemkab Musi Banyuasin"tutupnya.

Pemdes Tebing Bulang